Zumi Bernyanyi, Sherrin Main Biola

Zumi Bernyanyi, Sherrin Main Biola
Zumi Bernyanyi, Sherrin Main Biola
MUARASABAK--Suasana di GOR Datuk Paduka Berhala saat pesta rakyat pernikahan Bupati Tanjung Jabung Timur, Zumi Zola, betul-betul meriah. Terlebih yang turut mengisi acara ini ada sederetan artis ibukota.

Diantaranya, grup band Wali dan artis KDI. Belum cukup sampai di situ, kegiatan ini juga dimeriahkan kesenian daerah reog Ponorogo, kuda lumping serta tarian daerah lainnya. Ditambah lagi pembawa acaranya yang kocak yakni komedian terkenal Vega dan Yadi Sembako.

 

Sang bupati dan istri sendiri juga sempat menyumbangkan lagu Cindai dan Kangen. Selain menyanyi, istri Zumi Sherrin memperlihatkan kepiawaiannya bermain biola. Ini semua membuat acara semakin semarak.  Kedua pasangan tersebut terlihat begitu bahagia. Sejumlah pejabat daerah juga tampak hadir. Selain Gubernur Hasan Basri Agus (HBA), juga hadir sejumlah pejabat daerah lainnya.

 

Dalam sambutannya Zumi Zola mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apreasiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Timur, dan semua pihak yang telah hadir dan membantu menyukseskan penyelenggaraan acara. Pada kesempatan itu Zumi Zola juga mengharapkan doa dan restu masyarakat agar kiranya segera dianugerahkan momongan sekaligus dapat mengemban amanah sebagai Bupati untuk mewujudkan visi-misi Samudra.

MUARASABAK--Suasana di GOR Datuk Paduka Berhala saat pesta rakyat pernikahan Bupati Tanjung Jabung Timur, Zumi Zola, betul-betul meriah. Terlebih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News