Zuraida Sebut Aspri Cantik Ini jadi Salah Satu Alasannya Nekat Membunuh Hakim Jamaludin

Zuraida Sebut Aspri Cantik Ini jadi Salah Satu Alasannya Nekat Membunuh Hakim Jamaludin
Cut Rafika Lestari mantan Aspri Jamaluddin, memberikan kesaksian dalam kasus pembunuhan hakim, Jumat (24/4). Foto: sumutpos.co

jpnn.com, MEDAN - Pengadilan Negeri (PN) Medan menghadirkan Cut Rafika Lestari, 26, dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan hakim Jamaluddin, Jumat (24/4) lalu.

Mantan asisten pribadi (aspri) hakim Jamaluddin dihadirkan sebagai saksi untuk terdakwa Zuraida Hanum, istri Jamaluddin dan dua terdakwa lainnya.

Kesaksian sebagaimana dalam BAP Zuraida Hanum, Cut tak mengakui dirinya pernah menghubungi Hakim Jamaluddin lewat video call. Hal tersebut terungkap saat Zuraida mengatakan pernah melihat almarhum dan saksi Cut pernah berkomunikasi lewat video call.

”Dia itu pernah video call Jamaluddin, saya pernah melihatnya,” ucap Zuraida sambil menangis.

Selain itu, Zuraida Hanum juga mengatakan Cut Rafika Lestari adalah salah satu alasannya membunuh Korban. “Kau inilah, alasanku sakit hati dan membunuh korban,” kata Zuraida Hanum melalui video teleconfrence.

Dari pantauan, Zuraida Hanum menangis saat mengetahui Cut Rafika Lestari hadir sebagai korban. Sementara, saat dikonfrontir majelis hakim Erintuah Damanik, terkait ucapan Zuraida kepada saksi Cut, ia mengatakan tidak ada.

“Apakah benar yang disampaikan oleh ZH tersebut?” tanya hakim.

“Saya tidak ada video call dengan Pak Jamaluddin,” jawab Cut. “Kamu yang betul, ini di BAP juga dijelaskan Zuraida, dia pernah melihat anda video call pada malam hari,” kata Erintuah lagi.

Pengadilan Negeri (PN) Medan menghadirkan Cut Rafika Lestari, 26, dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan hakim Jamaluddin, Jumat (24/4) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News