‎Koridor 4 dan 6 TransJakarta Bisa Gunakan Tiket Elektronik

‎Koridor 4 dan 6 TransJakarta Bisa Gunakan Tiket Elektronik
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA ‎- Penerapan tiket elektronik di koridor 4 (Pulogadung-Dukuh Atas) dan koridor 6 (Ragunan-Dukuh Atas) TransJakarta sudah terealisasi. Rencananya, penerapan tiket elektronik akan diresmikan pada 15 Februari mendatang.

"Mulai tanggal 15 Februari, halte-halte di koridor 4 dan 6 sudah tidak lagi menjual tiket kertas. Semuanya harus e-ticketing," kata Direktur Utama PT TransJakarta, Antonius Kosasih saat dihubungi, Kamis (5/2).

Kosasih menyatakan penumpang sudah mulai bisa menggunakan tiket elektronik. Meski begitu, saat ini tiket kertas masih dijual. "Saat ini sudah mulai bisa tapping, tapi tiket kertas masih kita jual," ujarnya.

Seperti diberitakan, dari 12 koridor TransJakarta, hanya halte di koridor 4 dan 6 yang belum menerapkan sistem tiket elektronik. Hal itu dikarenakan gugatan hukum yang dilayangkan salah satu perusahaan penyedia mesin elektronik, PT Megah Prima Mandiri kepada Bank DKI.‎ (gil/jpnn)

 


JAKARTA ‎- Penerapan tiket elektronik di koridor 4 (Pulogadung-Dukuh Atas) dan koridor 6 (Ragunan-Dukuh Atas) TransJakarta sudah terealisasi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News