PDIP Bantah Maruarar Protes Jatah Menteri ke Kediaman Megawati

PDIP Bantah Maruarar Protes Jatah Menteri ke Kediaman Megawati
PDIP Bantah Maruarar Protes Jatah Menteri ke Kediaman Megawati

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, membenarkan kedatangan politisi PDI Perjuangan Maruarar Sirait ke kediaman Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, beberapa jam sebelum pengumuman kabinet Jokowi-JK di Istana Negara.

Hanya saja, Hasto membantah kedatangan Maruarar terkait penyusunan menteri. Menurut Hasto, kedatangan pria yang karib disapa Ara, itu dalam kapasitas sebagai DPP PDI Perjuangan. Ara diketahui sebagai Ketua DPP Bidang Pemuda dan Organisasi PDI Perjuangan.

"Pak Ara dalam kapasitas sebagai DPP partai, sebagaimana saya ke sini (rumah Mega)," kata Hasto kepada wartawan di kediaman Megawati.

Seperti diketahui, Ara mendatangi kediaman Mega Minggu (26/10), pukul 15.20. Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, itu terlihat menumpang Toyota Alphard warna hitam berplat nomor B 123 SV. Ara meninggalkan kediaman Mega sekira pukul 16.05, tanpa memberikan keterangan.

Pada bagian lain, kediaman Megawati tampak lengang pascapengumuman kabinet di Istana Negara. Belum terlihat lagi adanya elit PDIP maupun partai lain yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat bertandang ke kediaman Mega.  (boy/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Papua Satu, Aceh Satu

JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, membenarkan kedatangan politisi PDI Perjuangan Maruarar Sirait ke kediaman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News