Kronologis Penangkapan Muncikari Anggita Sari, Ditemukan Kondom

Kronologis Penangkapan Muncikari Anggita Sari, Ditemukan Kondom
Dua mucikari itu adalah Alen Saputra, 25, dan Alfania Tiar, 23. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - SURABAYA - Penangkapan dua muncikari Anggita Sari yang masih berstatus mahasiswa, yakni Alen Saputra, 25, dan Alfania Tiar, 23, berawal dari keterangan para saksi yang diperiksa sebelumnya.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Matanette menjelaskan, pihaknya mengetahui bahwa dua pelaku sempat berada di sekitar kampusnya di Semarang. Namun, pelaku ternyata cukup cerdik.

Mereka tidak pernah menetap dalam waktu lama di satu lokasi. Dari Semarang, dua mucikari tersebut pindah ke Jogjakarta, lalu bergeser ke Cirebon, setelah itu menuju Jakarta. Untuk mengelabui polisi, mereka sering mengganti nama akun media sosial.

"Saat kami cek kemarin, akun Princess Management sudah ganti nama menjadi Angel," kata polisi berpangkat dua melati di pundak itu.

Di Jakarta, polisi mendapat informasi bahwa Alen dan Alfania menginap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat.

Tanpa perlawanan, dua orang itu dibekuk. Polisi juga mengamankan 3 handphone, 1 buku rekening, uang Rp 9 juta, 3 kondom, dan 1 kunci kamar hotel.  (ian/c7/oni)

 


SURABAYA - Penangkapan dua muncikari Anggita Sari yang masih berstatus mahasiswa, yakni Alen Saputra, 25, dan Alfania Tiar, 23, berawal dari keterangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News