City Tumbang, Pemain Ini Malah Senang

City Tumbang, Pemain Ini Malah Senang
stadion city afp

jpnn.com - MANCHESTER – Kevin De Bruyne gagal membantu Manchester City pada pekan keenam Premier League. De Bruyne harus merasakan getir setelah City ditekuk West Ham United dengan skor 1-2 di Etihad Stadium, Minggu (20/9) dini hari WIB.

Namun, gelandang tim nasional Belgia itu masih bisa merasakan suka cita. Pasalnya, dia akhirnya bisa mendonasikan gol bagi tim berjuluk The Citizens tersebut.

“Saya melakukan segalanya untuk membantu tim. Namun, itu belum cukup. Saya senang dengan bagaimana saya menyatu. Dalam beberapa pekan, ketika saya mulai menyatu, semuanya akan lebih baik,” terang De Bruyne di laman BBC.

Itu adalah kekalahan perdana City di Premier League musim ini. Namun, City sebelumnya juga sudah dikandaskan Juventus di Liga Champions.

“Jika Anda kalah, Anda harus bangkit dengan cepat. Anda harus bereaksi dengan baik. Kami sudah melakukan reaksi yang bagus setelah kekalahan melawan Juventus,” tegas De Bruyne. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Kevin De Bruyne gagal membantu Manchester City pada pekan keenam Premier League. De Bruyne harus merasakan getir setelah City


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News