Menang Atas Granada, Marcelo: Wasit Mungkin Keliru

Menang Atas Granada, Marcelo: Wasit Mungkin Keliru
Marcelo (kanan). Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Bek Real Madrid, Marcelo mengakui bahwa Jose Martinez Munuera, wasit yang memimpin laga Madrid kontra Granada, mungkin telah salah saat menganulir gol Youssef El-Arabi untuk Granada.

Ya, Granada sempat mencetak gol di babak pertama laga yang digelar di Santiago Bernabeu, Sabtu (19/9). Sebuah umpan silang rendah winger tim tamu berhasil diselesaikan El-Arabi. Namun hakim garis mengangkat bendera tanda offside. Wasit Munuera pun menganulir gol itu.

Di ujung pertandingan, Real Madrid akhirnya menang 1-0 berkat gol tunggal Karim Benzema di menit 55. "Kami mulai dengan beberapa peluang tapi mereka memiliki beberapa juga," ujar Marcelo di laman Football Espana.

Pemain berkebangsaan Brasil itu sendiri pada laga ini bertindak sebagai kapten, menyusul absennya kapten Madrid, Sergio Ramos.

"Kami berhasil mencetak gol pada akhirnya, dan yang membantu kami mendapatkan tiga poin. Soal gol El-Arabi yang dianulir, wasit mungkin keliru. Namun setiap orang memiliki hak untuk membuat kesalahan, termasuk wasit dan pemain. Kami tidak tertarik membahas apakah wasit itu baik atau buruk. Isu-isu tersebut harus tetap di lapangan," kilah Marcelo. (adk/jpnn)


MADRID - Bek Real Madrid, Marcelo mengakui bahwa Jose Martinez Munuera, wasit yang memimpin laga Madrid kontra Granada, mungkin telah salah saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News