Ini Jurus Pria Beristri 7 Itu Agar Bisa Hidup Rukun dalam Satu Serumah

Ini Jurus Pria Beristri 7 Itu Agar Bisa Hidup Rukun dalam Satu Serumah
Setyo Joko Sunaryo berpose bersama para istri cantiknya. FOTO: antonius/rakyat kalbar

jpnn.com - PONTIANAK - Setyo Joko Sunaryo baru saja merayakan ulah tahunnya yang ke 38 tahun. Di usia itu, warga Pulau Bendu Desa Hilir Tengah, Kecamatan Ngabang, Pontianak, Kalimantan Barat tersebut mengaku telah memiliki kehidupan yang sangat bahagia. Betapa tidak, meskipun masih tergolong muda, Surnaryo sudah memiliki tujuh orang istri yang tinggal dalam satu rumah. 

Meski dalam satu rumah, Sunaryo mengaku kehidupan rumah tangganya begitu rukun. Semua istri dan anak-anaknya saling mengasihi antara satu dengan yang lain.   

“Sebagai manusia biasa, kita patut bersyukur karena saya masih diberi umur panjang oleh Allah SWT. Demikian juga dengan ketujuh istri saya dan anak-anak saya sudah memberikan yang terbaik bagi saya,” ujarnya.


Sunaryo menuturkan, sejak membangun rumah tangga pada 1999 silam hingga saat ini, semua istri yang dinikahinya belum pernah bertengkar atu berselisih paham. Dia mengaku tidak pernah ada keributan antar istrinya di rumah. 

Kata dia, ketujuh istrinya selalu mengutamakan cinta kasih.

(BACA JUGA: Top, Pria Ini Umurnya Baru 38, Tapi Sudah Punya 7 Istri Cantik di Rumahnya)

“Walaupun tidak sesempurna mungkin, tapi saya sangat bangga mereka tidak melakukan keributan dalam rumah tangga meskipun mereka semua tinggal serumah bersama saya,” terang Sunaryo.

Lantas apa rahasianya? Pria kelahiran 21 Oktober 1977 di Kota Mempawah itu mengaku dalam urusan rumah tangga, dirina selalu berusaha mengedepankan keadilan dan kebijaksanaan. Dia juga adil dalam memberikan cinta kasih kepada tujuh istri dan 16 anak-anaknya. (antonius/mas/jpnn)

PONTIANAK - Setyo Joko Sunaryo baru saja merayakan ulah tahunnya yang ke 38 tahun. Di usia itu, warga Pulau Bendu Desa Hilir Tengah, Kecamatan Ngabang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News