Selain MU, 4 Klub Ini Ngebet Gaet Mourinho

Selain MU, 4 Klub Ini Ngebet Gaet Mourinho
Jose Mourinho. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON – Jose Mourinho tak perlu pusing mencari klub baru setelah dipecat Chelsea. Pasalnya, sederet klub beken Eropa sudah antre mendatangkan pelatih berjuluk The Special One itu.

Salah satunya ialah Paris Saint Germain. Raksasa Ligue 1 itu selama ini memang sudah berjaya di Prancis. Namun, Presiden PSG Nasser Al Khelaifi masih penasaran dengan trofi Liga Champions.

BACA: Calon Pengganti Mourinho Sudah di London

Nah, Mourinho dianggap sebagai sosok yang pas karena sudah dua kali mengangkat trofi Si Kuping Besar. Selain PSG, Bayern Muenchen juga tertarik menggaet Mourinho.

Kebetulan, Pep Guardiola juga diprediksi akan meninggalkan Muenchen akhir musim nanti. Namun, Real Madrid juga siap menampung pelatih asal Portugal tersebut.

BACA: Fans Chelsea Pasti Geram, Mourinho Bakal Latih MU

Pasalnya, manajemen Madrid sudah muak dengan kinerja Rafael Benitez. Inter Milan juga menjadi salah satu tim yang bisa menjadi pelabuhan baru Mourinho. Sebelumnya, Mourinho pernah tiga musim membesut Inter. Mourinho juga berhasil memberikan treble winners pada 2010 silam. (jos/jpnn)

 


LONDON – Jose Mourinho tak perlu pusing mencari klub baru setelah dipecat Chelsea. Pasalnya, sederet klub beken Eropa sudah antre mendatangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News