Bocah Afghanistan Ini Mencuri Perhatian Lionel Messi

Bocah Afghanistan Ini Mencuri Perhatian Lionel Messi
Murtaza Ahmadi. Foto: AFP

jpnn.com - JAGHORI - Murtaza Ahmadi, bocah Afghanistan yang mengenakan 'seragam' Lionel Messi dari kantong plastik dan menjadi viral itu ternhaa sampai ke telinga sang bintang Barelona itu.

Ayah Messi, Jorge Messi kepada AFP mengatakan bahwa Lionel Messi menyadari tentang gambar bocah Afghanistan yang mengenakan jersey miliknya tersebut dari media sosial.

Kata Jorge, anaknya itu "ingin melakukan sesuatu" untuk penggemar muda tersebut.

Murtaza, yang ayahnya mengakui dia tidak mampu untuk membelikan dia jersey replika mengatakan, ia tidak memiliki bola kaki yang sebenarnya untuk anaknya itu bermain.

"Kami tidak memiliki tempat bermain bola, saya hanya main dekat rumah kami dan satu-satunya bola yang ada ini sudah kempes.

"Saya suka Messi, dia bermain dengan sangat baik, dan saya suka baju yang abang saya buat untuk saya," kata Murtuza kepada AFP.

Sambil menendang bola kempis di desa yang tertutup salju, dia berkata: "Saya ingin menjadi seperti Messi ketika saya besar."

Sepak bola dan kriket adalah dua olahraga yang paling populer di negara yang dilanda perang itu.(ray/jpnn)

JAGHORI - Murtaza Ahmadi, bocah Afghanistan yang mengenakan 'seragam' Lionel Messi dari kantong plastik dan menjadi viral itu ternhaa sampai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News