BIADAB! Bocah SMP Itu Pakai Gagang Pacul karena Eno Takut Hamil

BIADAB! Bocah SMP Itu Pakai Gagang Pacul karena Eno Takut Hamil
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jata terus mendalami kasus pembunuhan Eno Fahira, karyawan pabrik plastik di Kosambi, Kabupaten Tangerang, yang alat kelaminnya ditancapi gagang cangkul. Kini polisi sudah menetapkan tiga tersangka. Yakni, RA, IP dan R. Ternyata si RA disebut-sebut masih duduk sebagai siswa SMP yang masih berusia 15 tahun.

RA pun masih menjalani pemeriksaan secara intensif. Selama pemeriksaan diperoleh keterangan sementara, peristiwa bermula pada Kamis (12/5) sekitar pukul 23.30 WIB. 

Saat itu RA mendatangi mess Eno di Kampung Jatimulya, RT 01/RW 04, Desa Jatimulya, Kosambi, Tangerang.

Di dalam mess korban, RA dan Eno terlibat ciuman mesra. Namun saat RA ingin menyetubuhi korban, Eno Fahira menolak karena takut hamil.

RA lantas keluar kamar meninggalkan Eno. Namun, tak lama kemudian, kembali masuk ke dalam mess bersama dua temannya. 

Eno lantas disiksa, ditelanjangi, dan dibunuh secara sadis menggunakan pacul. 

BACA: Sebelum Ditancapi Gagang Pacul, Payudara Eno Digigit...

Pacul itu didapatkan tersangka di luar kamar setelah mencari pisau, tapi tak menemukan. Kemudian menyuruh kedua temannya untuk mengangkat kedua korban dan menusukan gagang pacul ke kemaluan korban. Eno akhirnya tewas.

JAKARTA - Polda Metro Jata terus mendalami kasus pembunuhan Eno Fahira, karyawan pabrik plastik di Kosambi, Kabupaten Tangerang, yang alat kelaminnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News