Tunggu Saja, Aming atau Kevin yang Bunting Lebih Dulu...

Tunggu Saja, Aming atau Kevin yang Bunting Lebih Dulu...
Tora Sudiro di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/6) petang. Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com - AKTOR yang juga komedian, Tora Sudiro menepis berbagai cibiran tentang sahabatnya, Aming Sugandhi yang menikahi Evelyn Nada Anjani. Menurut Tora, istri Aming meski tomboy tetap perempuan tulen.

Tora mengaku kenal baik dengan Evelyn. Namun, suami Mieke Amalia itu memang mendapat banyak pertanyaan tentang jenis kelamin Evelyn yang lebih beken disapa dengan panggilan Kevin.

"Banyak yang nanyain ke gue, dan gue bilang Kevin itu perempuan. Gue kenal dan sempat ketemu enam bulan lalu," kata Tora saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/6) malam.

Tora justru menyebut Aming dan Kevin merupakan pasangan unik, terutama dalam hal penampilan. Namun demikian, aktor yang selalu berulang tahun setiap 10 Mei itu menjamin keganjilan Aming dan Evelyn hanya sebatas fashion.

"Aming fashionnya cewek, sementara Kevin fashion cowok. Tapi mereka emang perempuan dan laki asli," ujarnya.

Bahkan Tora dengan nada bercanda mengajak orang-orang yang meragukan jenis kelamin Evelyn untuk menanti kehamilannya.  "Entar lihat aja siapa yang bunting duluan," katanya lantas terkekeh.(ded/jpg/ara/jpnn)

 


AKTOR yang juga komedian, Tora Sudiro menepis berbagai cibiran tentang sahabatnya, Aming Sugandhi yang menikahi Evelyn Nada Anjani. Menurut Tora,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News