Nasdem Resmi Dukung Jokowi Capres

Nasdem Resmi Dukung Jokowi Capres
Nasdem Resmi Dukung Jokowi Capres

jpnn.com - JAKARTA - Partai Nasdem resmi mendukung Joko Widodo yang sebelumnya sudah resmi dicalonkan PDIP sebagai calon presiden 2014.

Pengumuman itu disampaikan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, di Kantor DPP Partai Nasdem, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (12/4).

"Kami memberitahukan secara resmi Nasdem memberikan dukungan sepenuhnya, dengan perasaan yang bergembira berbesar hati, berharap calon presiden Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan sama dengan calon presiden Partai Nasdem yakni Mas Joko Widodo (Jokowi)," kata Surya Paloh dalam jumpa pers.

Surya Paloh menjelaskan, soal nanti apakah Nasdem menawarkan cawapres untuk pendamping Jokowi, masih terus dibicarakan. Menurutnya, saat ini masih dalam tahapan, diskusi dan pemikiran apakah memang Nasdem akan mendorong cawapres yang dianggap tepat baik kalangan internal maupun luar.

"Pembahasan lebih lanjut dua tiga hari ini," tegasnya. Bahkan, Paloh menegaskan, pihaknay juga akan membicarakan secara intenstif dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. (boy/jpnn)

JAKARTA - Partai Nasdem resmi mendukung Joko Widodo yang sebelumnya sudah resmi dicalonkan PDIP sebagai calon presiden 2014. Pengumuman itu disampaikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News