Karena Ical, Akbar Tandjung Ragu Parpol Lain Mau Berkoalisi

Karena Ical, Akbar Tandjung Ragu Parpol Lain Mau Berkoalisi
Karena Ical, Akbar Tandjung Ragu Parpol Lain Mau Berkoalisi

jpnn.com - JAKARTA - Politikus senior Partai Golkar Akbar Tandjung kini terkesan meragukan pencapresan Aburizal Bakrie dari partainya. Pasalnya, elektabilitas pria yang akrab disapa Ical itu, rendah sehingga tidak mudah untuk mengajak partai lain berkoalisi.

"Bisa saja Aburizal tetap capres, tapi melihat sejauh mana partai lain bisa diajak. Golkar tidak mungkin mencalonkan capres sendiri atau bisa mencalonkan jika melihat nanti kursi DPR," ujar Akbar di Jakarta, Jumat, (11/4).

Menurutnya bisa saja Ical menjadi capres Golkar hanya saja, partainya harus mencari partai yang mau menerima Ical sebagai capres tunggal.

"Ada peluang mendiskusikan opsi-opsi baru karena masing-masing partai sudah punya calon, Golkar bisa saja ajukan opsi baru, Aburizal cawapres atau partai lain bisa nerima dia," ungkapnya

Sejauh ini Akbar mengaku pencalonan Ical sebagai capres tunggal Golkar masih sesuai dengan Rapimnas. Ia menyatakan belum ada evaluasi lagi atas keputusan Rapimnas itu usai pemilu legislatif, Rabu kemarin. (flo/jpnn)

JAKARTA - Politikus senior Partai Golkar Akbar Tandjung kini terkesan meragukan pencapresan Aburizal Bakrie dari partainya. Pasalnya, elektabilitas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News