Hatta Sebut Semua Partai Adalah Kawan

Hatta Sebut Semua Partai Adalah Kawan
Hatta Sebut Semua Partai Adalah Kawan

jpnn.com - JAKARTA - Calon Presiden dari Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa tak menampik bahwa dirinya telah melakukan pendekatan dengan sejumlah partai. Menurut Hatta, pembicaraan dengan beberapa partai itu untuk membahas kemajuan bangsa Indonesia.

"Tentu sudah ada pembicaraan-pembicaraan, tentu tidak dalam konteks dagang sapi. Konsen saya ke ekonomi ke depannya seperti apa. Saya bisa menyatakan sebagai menko perekonomian. Inilah tantangan kita ke depan, yang akan kita hadapi ini ini ini," beber Hatta di kantornya, Jumat (11/4).

Pada mereka, mantan Menteri Perhubungan itu juga mengingatkan bahwa tantangan dan persaingan dengan negara lain akan lebih berat.

"Kita akan menghadapi persaingan, kita akan menghadapi penduduk yang produktivitasnya lebih cepat, ya (membicarakan-red) macem-macem lah," terang dia.

Dari pembicaraan itu, Hatta mengklaim telah menemukan satu kesepahaman pemikiran. Bahwa pembangunan yang berhasil harus dilanjutkan dan yang kurang harus diperbaiki.

Dengan partai mana saja sudah membicarakan tentang kemajuan ekonomi? "Ya hampir semuanya, kawan-kawan semuanya itu," akunya. (ch/jpnn)


JAKARTA - Calon Presiden dari Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa tak menampik bahwa dirinya telah melakukan pendekatan dengan sejumlah partai.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News