Iwan Fals Hijaukan Kota Tangerang

Tanam Pohon Bersama Anak Langit

Iwan Fals Hijaukan Kota Tangerang
Iwan Fals Hijaukan Kota Tangerang
TANGERANG – Didampingi Walikota Tangerang Wahidin Halim, penyanyi Iwan Fals membuktikan kepeduliannya terhadap lingkungan. Iwan Fals melakukan penanaman pohon buah di samping lapangan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Anak Pria Tangerang, Jumat (23/9).

Aksi tanam pohon rambutan dan mangga ini dihadiri ribuan warga. Kehadiran Iwan Fals itu bagian dari acara halal bi halal yang diselenggarakan Komunitas Anak Langit. Setelah menanam pohon, Iwan langsung naik ke atas panggung dan menyapa ribuan penggemarnya di Kota Tangerang. Penyanyi legendaris ini berpesan kepada para penggemarnya untuk turut serta menjaga lingkungan dan menanam pohon dan menyiramnya.

Sebelum naik ke panggung, penyanyi kelahiran 3 September 1961 ini mengaku, kehadirannya di Kota Tangerang atas undangan Komunitas Anak Langit. ”Selain bernyanyi untuk menghibur warga Tangerang, juga menanam pohon,” kata pria yang kerap disapa Bang Iwan itu kepada INDOPOS usai keluar dari ruang Walikota Tangerang.

Iwan mengatakan, masyarakat harus terus menanam pohon agar tak terjadi kekeringan pada musim kemarau dan banjir pada musim hujan. ”Jangan membuat bumi kita ini merana. Ayo selamatkan bumi kita ini,” kata pelantun lagu Bongkar itu.

 

TANGERANG – Didampingi Walikota Tangerang Wahidin Halim, penyanyi Iwan Fals membuktikan kepeduliannya terhadap lingkungan. Iwan Fals melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News