Tata Ke Pasar Setiap Hari

Tata Ke Pasar Setiap Hari
Tata Ke Pasar Setiap Hari
SHINTA Dewi atau lebih dikenal sebagai Tata "Mahadewi" tidak jago memasak. Namun penyanyi asal Kota Kembang itu senang menghabiskan waktunya di dapur. Belajar meracik bumbu, mengolah bahan makanan yang dibelinya di pasar dekat rumah.

"Jago (masak) sih nggak. Senang masak dan belanja di pasar saja. Di Cibubur, aku ke pasar terus, setiap hari," ungkapnya ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (23/9).

Pelantun lagu Sumpah I Love You itu sering mencoba resep baru. Suaminya, Efran Fitrianto, dijadikan "korban" pertama yang mencicipi olahan tangannya. "Suami senang semua masakan. Nggak pernah minta dimasakin ini itu. Apa saja tuh dia mau," katanya. "Tapi kalau kue basah dia nggak senang. Dia itu paling senang makan peuyeum (tape, Red) Bandung," sambungnya.

Berbeda dengan suaminya, perempuan berusia 29 tahun itu justru menyukai kue basah. Namun hanya sebagai penikmat, tidak membuatnya sendiri. "Bikin kue nggak bisa, bisanya ngabisin kue. Agak rumit (proses pembuatannya), harus belajar dulu," tuturnya.

SHINTA Dewi atau lebih dikenal sebagai Tata "Mahadewi" tidak jago memasak. Namun penyanyi asal Kota Kembang itu senang menghabiskan waktunya di dapur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News