Sissy Priscillia Nyanyi di Panggung Jazz

Sissy Priscillia Nyanyi di Panggung Jazz
Sissy Priscillia Nyanyi di Panggung Jazz
SISSY Priscillia memulai karir keartisannya dengan menjadi personel grup vokal Bocah Reggae. Namun saat beranjak remaja, dia lebih berkonsentrasi di dunia seni peran. Sederet judul film dan sinetron dibintanginya.

Kini, setelah bertahun-tahun meninggalkan dunia tarik suara, istri pembalap nasional Rifat Sungkar itu akan kembali naik panggung. Bersama kelompok jazz yang dimotori adiknya, Kevin, dia akan tampil dalam Java Soulnation 2011 di Istora Senayan hari ini.

"Kevin bikin satu single, judulnya Our Dream. Saya dengar, saya suka. Saya ditawari untuk mengisi vokal, dan disebarluaskan. Sampai akhirnya ke Java Soulnation," kata pemeran Milly dalam film Ada Apa Dengan Cinta? itu ketika ditemui di Hotel Sultan, Kamis (22/9).

Perempuan kelahiran Jakarta, 5 April 1985 itu gugup jelang manggung. Terlebih dia belum pernah menonton ajang musik tahunan tersebut. "Ini pertama kali, jadi nervous banget. Sempat nge-blank, karena belum tahu acaranya seperti apa. Ya, anggap saja ini sebuah pengalaman baru,” tuturnya

SISSY Priscillia memulai karir keartisannya dengan menjadi personel grup vokal Bocah Reggae. Namun saat beranjak remaja, dia lebih berkonsentrasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News