Minggu, 19 Mei 2019 – 13:30 WIB

Sissy Priscillia Nyanyi di Panggung Jazz

Sabtu, 24 September 2011 – 06:31 WIB
Sissy Priscillia Nyanyi di Panggung Jazz - JPNN.COM

SISSY Priscillia memulai karir keartisannya dengan menjadi personel grup vokal Bocah Reggae. Namun saat beranjak remaja, dia lebih berkonsentrasi di dunia seni peran. Sederet judul film dan sinetron dibintanginya.

Kini, setelah bertahun-tahun meninggalkan dunia tarik suara, istri pembalap nasional Rifat Sungkar itu akan kembali naik panggung. Bersama kelompok jazz yang dimotori adiknya, Kevin, dia akan tampil dalam Java Soulnation 2011 di Istora Senayan hari ini.

"Kevin bikin satu single, judulnya Our Dream. Saya dengar, saya suka. Saya ditawari untuk mengisi vokal, dan disebarluaskan. Sampai akhirnya ke Java Soulnation," kata pemeran Milly dalam film Ada Apa Dengan Cinta? itu ketika ditemui di Hotel Sultan, Kamis (22/9).

Perempuan kelahiran Jakarta, 5 April 1985 itu gugup jelang manggung. Terlebih dia belum pernah menonton ajang musik tahunan tersebut. "Ini pertama kali, jadi nervous banget. Sempat nge-blank, karena belum tahu acaranya seperti apa. Ya, anggap saja ini sebuah pengalaman baru,” tuturnya

Tetapi antusiasmenya menyanyi di depan penikmat jazz jauh lebih besar ketimbang rasa gugupnya. Untuk yang satu itu, Rifat sangat mendukung. Menurutnya, sang suami tidak pernah sedikit pun membatasi aktivitas keartisannya. Kalaupun ingin kembali berakting, dia sudah mendapat lampu hijau.
 
Hanya saja, Sissy sadar, tugasnya mengurus rumah tangga tidak memungkinkannya menghabiskan banyak waktu di lokasi syuting. ”Suami sangat mendukung. Tapi saya nggak mau kalau harus syuting ke luar kota. Saya sadar sendiri saja, sekarang sudah punya keluarga dan suami,” imbuhnya. (ash)
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar