Vina Panduwinata Bersaing dengan Penyanyi Muda

Vina Panduwinata Bersaing dengan Penyanyi Muda
Vina Panduwinata Bersaing dengan Penyanyi Muda
VINA Panduwinata sangat antusias dengan keterlibatannya dalam Beta Cinta Indonesia karya Guruh Sukarno Putra. Dalam pagelaran kolosal yang berlangsung di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, 21-23 Oktober itu, dia akan menyanyikan tiga lagu. Salah satunya, lagu yang diciptakan Guruh khusus untuknya.

”Ada tiga lagu. Aji Mumpung, Cinta Indonesia, satu lagi lagu baru bikinan Mas Guruh,” tuturnya di sela latihan di Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (23/9).

Saking antusiasnya berlatih, perempuan kelahiran Bogor, Jawa Barat, 6 Agustus 1959 itu bahkan nyaris tumbang. Sore itu, wajahnya agak pucat. Dia terlihat pulang tergesa-gesa begitu latihan usai. ”Kecapekan saja, kemarin sempat diare. Sehari sebelum diare aku sudah ketemu sama Mas Guruh, Mas Erwin (Erwin Gutawa, Red), mencari tahu nada dan segala macamnya biar tenang,” katanya lantas tersenyum.

Lewat pagelaran tersebut, lanjut Vina, dia ingin membuktikan eksistensinya di industri hiburan tanah air khususnya dunia tarik suara. Meski banyak penyanyi yang lebih muda, namanya tetap diperhitungkan. Menurutnya, itu tidak lepas dari kemampuannya menyesuikan diri dengan perkembangan industri musik. ”Aku bisa mengadaptasi masa sekarang dengan materi (lagu) 27 tahun lagu,” katanya.

VINA Panduwinata sangat antusias dengan keterlibatannya dalam Beta Cinta Indonesia karya Guruh Sukarno Putra. Dalam pagelaran kolosal yang berlangsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News