Sheila Marcia Hamil, Bawa Termos Susu

Sheila Marcia Hamil, Bawa Termos Susu
Sheila Marcia dan Kiki Mirano. Foto: dok/JPNN
KEBAHAGIAAN tengah menyelimuti Sheila Marcia. Sempat mengalami keguguran, istri Kiki Mirano itu hamil lagi. Dia mengungkapkannya di situs jejaring sosial twitter. "Bahagia melihat si kecil, walau belum berbentuk, tapi hati mama and daddy sdh terbentuk utk mencintai & melindungimu, skarang dan slamanya," tulisnya.

Meski hamil muda, perempuan kelahiran Malang, Jawa Timur, 3 September 1989 itu tetap menjalani aktivitas keartisannya. Saat ini, dia tengah merampungkan syuting sebuah sinetron. Namun, tentu saja dia lebih berhati-hati, dan sangat menjaga asupan gizi yang masuk ke dalam tubuhnya.

Soal susu misalnya, bintang film Tentang Cinta itu sadar ibu hamil harus mengonsumsinya untuk membantu perkembangan janin dalam perut. Untuk itu, dia selalu membawa termos berisi air panas ke lokasi syuting. Dengan begitu, dia bisa menyeduh susu di sela pengambilan gambar. ”Ak skrg kalo shooting bwa termos & prenagen :D .. Hahaha..! Hidup BuMiL,” katanya.

Kehadiran calon bayi tersebut, akan membuat rumah tangga Sheila dan Kiki lebih berwarna. Sebelumnya, sudah ada dua anak di rumah mereka. Leticia, anak hasil hubungan asmara Sheila dengan Anji ‘Drive’, dan Zia yang merupakan anak dari pernikahan Kiki sebelumnya. (ash)

KEBAHAGIAAN tengah menyelimuti Sheila Marcia. Sempat mengalami keguguran, istri Kiki Mirano itu hamil lagi. Dia mengungkapkannya di situs jejaring


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News