Skuad Garuda Terancam Tak Komplet

Skuad Garuda Terancam Tak Komplet
Pemain Timnas Indonesia. Foto: Charlie L/Indopos
JAKARTA - Besok malam Timnas Indonsia bakal menjalami laga krusial dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia Grup E. Yaitu dengan menjamu Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Timnas Merah Putih dituntut harus menang untuk menjaga  peluang lolos ke fase berikutnya. Sebab di dua laga sebelumnya Bambang Pamungkas dkk takluk di tangan lawan-lawannya. Masing-masing kalah 3-0 dari Iran (away) dan kalah 2-0 dari Bahrain 2-0 (home).  

Sayang, disaat target tiga poin harus didapat, kondisi skuad Garuda tengah pincang. Beberapa pemain masih dibekap cedera dan kemungkinan tidak bisa diturunkan besok malam. Mereka yang sampai kemarin masih berlatih terpisah adalah Hamka Hamzah, Yongky Aribowo, I Made Wirawan, dan Mohammad Nasuha.

Dari empat nama itu kondisi Hamka dan Yongky yang masih berat.  Keduanya mengalami cedera saat berujicoba melawan Arab Saudi di Malaysia tiga hari lalu. "Sepertinya saya tidak bisa main melawan Qatar," kata Hamka kepada Jawa Pos usai latihan di SUGBK kemarin sore. Pemain yang baru saja teken kontrak dengan Mitra Kukar itu bermasalah dengan lutut kirinya. Sedangkan Yongky cedera engkel kanan.

JAKARTA - Besok malam Timnas Indonsia bakal menjalami laga krusial dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia Grup E. Yaitu dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News