Vettel yang Cepat Belajar

Vettel yang Cepat Belajar
Vettel yang Cepat Belajar
CUMA butuh satu poin untuk menjadi juara, tak membuat Sebastian Vettel mengendurkan tekanannya di Grand Prix Jepang.  Hasil tercepat di kualifikasi memperpanjang catatan pole position yang didapatnya. Sayang, dia kalah bersaing dengan pembalap McLaren-Mercedes Jenson Button untuk mengulang kemenangan di sirkuit Suzuka.

   

Posisi ketiga sudah lebih dari cukup untuk menegaskan dominasi Vettel tahun ini. Button tak mungkin lagi mengejar selisih poin untuk menggagalkan status juara dunia milik Vettel. Pujian pun terlontar dari Button.

"Vettel mencoba untuk membuktikan kualitasnya tahun ini. Saya rasa tahun lalu Vettel tampil cukup cemerlang, tapi tidak terlalu konsisten dan sering mengalami kecelakaan," puji Button.

"Tapi tahun ini, Vettel memang tampil menganggumkan. Dia berhasil melakukan tugasnya dengan baik, dan Anda tidak memenangi kejuaraan tanpa mengandalkan sebuah mobil bagus. Vettel melakukan semua permintaan timnya," jelasnya.

CUMA butuh satu poin untuk menjadi juara, tak membuat Sebastian Vettel mengendurkan tekanannya di Grand Prix Jepang.  Hasil tercepat di kualifikasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News