JPNN.com

Final Ideal di Jepang Terbuka

Minggu, 09 Oktober 2011 – 15:15 WIB Final Ideal di Jepang Terbuka - JPNN.com
Final Ideal di Jepang Terbuka
TOKYO - Harapan Rafael Nadal untuk menambah koleksi gelar di akhir musim 2011 masih terbuka lebar. Petenis terbaik Spanyol itu kembali mencicipi final di Jepang Terbuka. Turnamen tersebut merupakan yang pertama bagi Nadal setelah kegagalan mempertahankan gelar di grand slam  Amerika Serikat (AS) Terbuka bulan lalu.

   

Nadal yang menghuni unggulan teratas sekaligus juara bertahan di Jepang Terbuka tak mengalami masalah pada kondisi fisiknya. Di semifinal kemarin, dia mengatasi servis keras yang menjadi andalan petenis terbaik AS Mardy Fish. Hasilnya, Nadal menang dengan keunggulan 7-5, 6-1.

   

Pada laga semifinal lainnya, unggulan kedua Andy Murray (Inggris Raya) mengatasi petenis Spanyol lainnya, David Ferrer, dengan 6-2, 6-3. Murray pun berkesempatan meraih gelar beruntun setelah pekan lalu menjadi juara di Thailand Terbuka. Terlpeas dari itu, Nadal dan Murray menciptakan final ideal di jepang Terbuka tahun ini.

   

"Saya berharap mampu bermain dengan penampilan yang fantastis di final. Lawan yang akan saya hadapi begitu sulit. Jadi, satu-satunya jalan adalan menunjukkan permainan terbaik jika ingin juara," kata Nadal seperti dikutip FP.

   

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...