GU Pertimbangkan Pena - Koko

GU Pertimbangkan Pena - Koko
GU Pertimbangkan Pena - Koko
GRESIK -- Perubahan tonggak kepelatihan di klub Gresik United (GU) tampaknya berpengaruh dengan kebijakan pengurus terkait penambahan komposisi pemain. Terutama dalam perekrutan pemain asing. Tim berjuluk Laskar Joko Samudro ini tak lagi mengincar penyerang eks Deltras Sidoarjo Marcio Souza.

Perubahan kebijakan 180 derajat yang dilakukan pengurus itu tidaklah mengherankan. Pasalnya, salah satu alasan yang sempat menyeruak kala Marcio merapat ke Stadion Petrokimia Gresik adalah keberadaan Gomes de Oliviera sebagai arsitek GU. Gomes akhirnya resmi mundur awal pekan lalu dan digantikan Freddy Muli.

Nah, sebagai gantinya, pengurus tim leburan Petrokimia Putra dan Persegres ini mulai mempertimbangkan untuk menarik kembali gelandang andalannya musim lalu, Luis Pena. Sedangkan untuk pengganti Souza di lini depan, GU juga melirik penyerang Liberia yang pernah memperkuat PSMS Medan, James Koko Lomell.

"Kami menyadari, kemungkinan untuk mendatangkan Marcio memang sudah tak mungkin lagi. Makanya, sekarang kami mencoba untuk memantau pemain asing yang saat ini sedang mengikuti seleksi. Peluang terbesar ada di Luis Pena dan James Koko Lomell," ujar asisten manajer GU Thoriq Majiddanor.

GRESIK -- Perubahan tonggak kepelatihan di klub Gresik United (GU) tampaknya berpengaruh dengan kebijakan pengurus terkait penambahan komposisi pemain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News