Bangkrut, Luna Tinggalkan Ariel

Bangkrut, Luna Tinggalkan Ariel
Foto: Dok.JPNN
JAKARTA--Hampir dua bulan Luna dikabarkan tak lagi jenguk Ariel di penjara. Rumor ada orang ketiga pun berhembus kencang. Sejak tersandung kasus video mesum dengan pacarnya, Ariel 'Peterpan', Luna Maya lama vakum dari layar kaca. Luna lebih sering terlihat mendampingi Ariel menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat.

Tetapi, belakangan ini, artis berdarah Austria-Jawa itu kembali tampil di Dahsyat. Luna juga sibuk menjadi sutradara film pendek maupun video klip. Namun, seiring comeback-nya Luna ke dunia hiburan menghadirkan berita tak sedap. Beberapa informasi mengabarkan, hubungan Luna dan Ariel telah berakhir. Pertanda itu mulai Luna tak lagi mengunjungi Ariel di Rutan Kebon Waru, Bandung sampai ada orang ketiga.

"Hampir dua bulan Luna nggak jenguk Ariel. Biasanya kan seminggu sekali jenguk," ungkap teman dekat Ariel.

“Diantara Luna dan Ariel ada yang main api juga. Tapi saya belum tahu pastinya siapa dan dengan siapa,” timpal sumber lain yang tak mau disebutkan. 

JAKARTA--Hampir dua bulan Luna dikabarkan tak lagi jenguk Ariel di penjara. Rumor ada orang ketiga pun berhembus kencang. Sejak tersandung kasus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News