Calon PDIP Janji Bersihkan PNS Bermasalah

Calon PDIP Janji Bersihkan PNS Bermasalah
Calon PDIP Janji Bersihkan PNS Bermasalah
SORONG - Kampanye perdana pasangan calon Wali Kota –Wakil Wali Kota, Hengky Rumbiak dan H. Juni Triatmoko (RUKO) di Lapangan Sepak Bola Kampung Baru dibanjiri massa pendukungnya. Hal ini terlihat dari tengah lapangan sampai di bagian tribun utama bahkan hingga di pinggir pantai Tembok Dofior benar-benar dipadati massa.

 

Kampanye putaran pertama, pasangan nomor urut 1, RUKO dimeriahkan artis ibu kota asal Sorong, Edo Kondologit.  Tampilnya Edo Kondologit memukau para simpatisan massa pendukung RUKO.

 

Pantauan Radar Sorong (JPNN Group), kampanye RUKO  yang dimulai sekitar pukul 13.00 WIT juga menghadirkan penyanyi lokal yang membuat suasana begitu meriah. Saat yang bersamaan, massa pun sedikit-demi sedikit mulai berdatangan.

 

Sekitar pukul 14.00 WIT, iring-iringan kendaraan yang membawa pasangan RUKO keluar dari Sekretariat RUKO yang terletak di depan Toko Century dan selanjutnya memasuki Lapangan Sepak Bola Kampung Baru.

 

SORONG - Kampanye perdana pasangan calon Wali Kota –Wakil Wali Kota, Hengky Rumbiak dan H. Juni Triatmoko (RUKO) di Lapangan Sepak Bola Kampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News