Irwan: IKA SKMA Jatim Harus Berperan Aktif Mendukung Program Pemerintah

Irwan: IKA SKMA Jatim Harus Berperan Aktif Mendukung Program Pemerintah
Ketua PP (SKMA) DR. Irwan di Surabaya, Minggu (28/4). Foto: supplied

jpnn.com, SURABAYA - Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni Sekolah Kehutanan Menengah Atas (SKMA) DR. Irwan mengajak anggota organisasinya berperan aktif mendukung program pemerintah.

Hal itu disampaikan Irwan dalam Musyawarah Daerah sekaligus halalbihalal Lebaran Idul Fitri 1445 H. di Surabaya, Minggu (28/4).

Menurut Irwan, sebagai salah satu organisasi nasional, IKA SKMA akan berpartisipasi dan berkontribusi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta pembangunan nasional.

“Semua itu bertujuan demi terwujudnya Indonesia yang makin maju, makin damai, makin adil, makin sejahtera dan makin lestari," kata Irwan.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat itu juga berpesan agar alumni IKA SKMA berkoordinasi baik internal dan eksternal guna mendukung program pemerintah.

"IKA SKMA Jatim harus mengambil peran untuk membantu pemerintahan daerah dalam sektor pembangunan hijau," ucap pria awal Kalimantan Timur itu.

Acara IKA SKMA Jatim dihadiri Penjabat Gubernur Jawa Timur Adhi Karyono, pengurus Kagama Jatim, Argadika Jatim, Pershutindo, hingga Perimba.

Pada Musda tersebut, Dr. Iwan, S.Hut, MM yang juga kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur kembali terpilih sebagai ketua Pengda IKA SKMA Jatim.(fat/jpnn)

Ketua PP (SKMA) DR. Irwan mengajak anggota organisasinya berperan aktif mendukung program pemerintah baik pusat dan daerah.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News