Di Matteo Dapat Dukungan Penuh Pemain

Di Matteo Dapat Dukungan Penuh Pemain
Roberto Di Matteo. Foto: AFP/Getty Images/CNN
DUKUNGAN kepada Roberto Di Matteo supaya dipertahankan sebagai manajer Chelsea terus mengalir. Bukan hanya dari para pemain The Blues, julukan Chelsea, melainkan juga datang dari pelatih Bayern Munchen Jupp Heynckes.

Kapten Chelsea John Terry menjadi pemain yang paling getol mempromosikan agar Di Matteo dipertahankan. "Robbie (sapaan Di Matteo) melakukan hal fantastis sejak bergabung. Anda bisa lihat trofi yang diraihnya," kata Terry, kepada ITV.

Ya, biarpun baru tiga bulan melatih, dua trofi bergengsi telah dipersembahkan manajer interim Chelsea itu, yakni Piala FA dan Liga Champions. "Inilah yang kami nantinya, apalagi yang bisa kami harapkan. Liga Champions telah kami dapatkan, bahkan owner (Roman Abramovich) sampai meneteskan air mata," kata Terry.

Dia tidak tampil di final karena skorsing. Bersama para pemain absen seperti Raul Meireles dan Ramires, mereka hanya bisa menyaksikan dari tribun. Terry terlihat berpelukan lama dengan Abramovich begitu memastikan juara melalui sepakan penalti Didier Drogba.

DUKUNGAN kepada Roberto Di Matteo supaya dipertahankan sebagai manajer Chelsea terus mengalir. Bukan hanya dari para pemain The Blues, julukan Chelsea,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News