Berkat Hujan, The Doctor Menghibur

Rebut Posisi Kedua di Belakang Lorenzo

Berkat Hujan, The Doctor Menghibur
Berkat Hujan, The Doctor Menghibur
LE MANS - Kondisi Valentino Rossi saat datang ke Sirkuit Le Mans untuk menjalang MotoGP Prancis tidak berbeda dengan seri-seri sebelumnya. Ducati Desmosedici GP12 yang dia tunggangi daya saingnya masih acak-acakan. Namun, berkat turunnya hujan, dia mampu finis di urutan kedua.

Rossi berhasil finis kedua setelah memenangi duel seru dengan Casey Stoner (Repsol Honda). Pada dua lap terakhir, dua pembalap yang sama-sama pernah merasakan manisnya menjadi juara dunia itu saling salip. Rossi akhirnya finis lebih baik berkat kelebihannya meliuk-liuk di tikungan.

Pembalap tercepat MotoGP Prancis kemarin adalah Jorge Lorenzo. Start dari urutan keempat, pembalap Yamaha Factory Racing itu sudah mengambil alih pimpinan lomba sejak lap pertama. Setelah itu, dia terus menambah gap untuk mengamankan kemenangan. Tambahan 25 poin membuat Lorenzo menggusur Stoner dari puncak klasemen sementara pembalap.

Setelah dalam dua lomba terakhir menyaksikan Stoner begitu dominan mengamankan kemenangan, fans MotoGP tentuya mendapatkan harapan baru terkait tontonan yang lebih seru kemarin. Aksi The Doctor "julukan Rossi- berduel dengan Stoner bisa disebut yang paling menghibur musim ini. Kalah ditrek lurus, mengambil keuntungan di tikungan.

LE MANS - Kondisi Valentino Rossi saat datang ke Sirkuit Le Mans untuk menjalang MotoGP Prancis tidak berbeda dengan seri-seri sebelumnya. Ducati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News