Persibo Jalani Tur Berat

Persibo Jalani Tur Berat
Persibo Jalani Tur Berat
BOJONEGORO - Persibo Bojonegoro mulai besok (11/7) akan melakukan tur melelahkan. Selain menantang tuan rumah Persiba Bantul dalam laga Indonesian Premier League (IPL), mereka juga  menjalani final Piala Indonesia melawan Semen Padang di Stadion Sultan Agung Bantul (14/7). Setelah itu mereka melakono laga away ke Deli Serdang melawan PSMS Medan (17/7).

Semua laga itu merupakan tantangan berat, karena akan sangat menentukan posisi mereka di akhir kompetisi IPL dan Piala Indonesia. Untuk IPL, Persibo masih berpeluang menyodok posisi runner-up seperti yang diincar Persebaya dan Arema.

Ini karena Persibo sudah mengoleksi 33 poin. Jika mereka bisa merebut enam angka lagi maka mereka akan mengumpulkan 39 poin. Posisi runner-up bisa tergenggam bila Persebaya dan Arema gagal mendulang poin.

Sedangkan untuk Piala Indonesia, Persibo juga punya kans untuk juara karena memiliki pendukung yang besar dan sangat mungkin menjejali Stadion Sultan Agung, mengingat jarak Bantul dan Bojonegoro relatif tidak jauh.

BOJONEGORO - Persibo Bojonegoro mulai besok (11/7) akan melakukan tur melelahkan. Selain menantang tuan rumah Persiba Bantul dalam laga Indonesian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News