Andik Diminta tak Egois

Andik Diminta tak Egois
Andik Vermansyh. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Timnas U-22 membuka harapan melaju ke babak berikutnya setelah Sabtu (7/7) kemarin menang 2-0 atas Timor Leste. Kemenangan itu juga mengangkat kembali semangat timnas yang sebelumnya menelan kekalahan tipis 1-0 dari Australia di laga pertama.

Nah, malam nanti Andik Vermansyah dkk akan melakoni laga lanjutan Grup E dengan menghadapi tim penghuni dasar klasemen sementara Makau. Diatas kertas skuad Garuda Muda bisa mengatasi perlawanan Makau.

Selain bekal kemenangan atas Timor Leste, malam nanti Timnas U-22 akan kembali mendapat dukungan dari ribuan pendukung setianya. Itu yang akan dijadikan modal berharga untuk melanjutkan tren positif dengan kembali meraih kemenangan.

Kemenangan atas Macau menjadi sangat penting karena di partai selanjutnya lawan yang akan dihadapi akan lebih tangguh lagi. Yaitu Jepang dan Singapura. Asisten pelatih Widodo C Putro yang mengatakan timnya akan all out untuk meraup poin penuh.

JAKARTA - Timnas U-22 membuka harapan melaju ke babak berikutnya setelah Sabtu (7/7) kemarin menang 2-0 atas Timor Leste. Kemenangan itu juga mengangkat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News