Jumat, 25 April 2014 | 14:17:23
Home / Olahraga / All Sport / Rio Bawa Pulang Dua Poin

Senin, 30 Juli 2012 , 09:05:00

BERITA TERKAIT

HUNGARORING - Penantian Rio Haryanto untuk menambah poin berakhir. Pembalap Indonesia yang berlaga di GP2 Series itu meraih tambahan dua poin dari seri yang berlangsung di Hungaria. Rio menempati posisi ketujuh di race 2 yang berlangsung Minggu (29/7) WIB.
   
Sebelum seri Hungaria, tambahan poin Rio berasal dari race 12 di Inggris. Setelah itu, dia gagal membawa poin dari dua balapan di Jerman. Hal serupa juga terjadi di race 1 di Hungaroring, Hungaria.

Di race 2 kemarin, Rio start dari posisi ke-12. Di pertengahan lomba, dia mampu menyodok ke peringkat kesembilan. Selanjutnya, pembalap yang memperkuat tim Carlin itu bertarung ketat memperbaiki peringkat dengan dua pembalap di depannya, yaitu Stefano Coletti (Scuderia Coloni) dan Felipe Nasr (DAMS).

Upaya Rio baru menuai hasil saat lomba menyisakan dua putaran. Dia mampu melakukan dua overtake sekaligus pada Nasr dan Coletti.

Tambahan dua poin itu belum mampu menaikkan posisi Rio di klasemen sementara pembalap. Dia masih terpaku di posisi ke-15 dengan 29 poin. Tapi, koleksi itu cukup untuk menyamai jumlah poin yang dimiliki pembalap peringkat ke-14 Tom Dillmann (Rapax).

Race 2 seri Hungaria kemarin dimenangkan oleh pembalap tim Lotus Esteban Gutierrez. Itu jadi kemenangan ketiganya musim ini. Tapi, Gutierrez yang mengoleksi 150 poin masih berada di posisi ketiga klasemen sementara, di bawah Luis Razia (Arden) dan Davide Valsecchi (DAMS). (ady)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar

      此页面上的内容需要较新版本的 Adobe Flash Player。

      获取 Adobe Flash Player