India Disusupi Wanita Misterius

India Disusupi Wanita Misterius
Foto: JIBI Photo/net
LONDON - Pengamanan dalam ajang sekelas Olimpiade 2012 London ternyata masih bisa bobol juga. Buktinya, seorang wanita misterius bisa menyusup di tengah kontingan India saat melakukan defile pada pesta pembukaan beberapa hari yang lalu. Hingga kini masih belum diketahui jati diri wanita tersebut.

Sosok wanita tersebut tampak mencolok di antara kontingen India lainnya. Pasalnya, dia mengenakan pakaian kontras dengan atlet putri India yang mengenakan baju resmi kuning dan biru gelap. Berjalan di samping atlet gulat India Sushil Kumar yang membawa bendera, wanita itu pun tampak tak sungkan mengembangkan senyumnya.

Lemahnya pengamanan itu pun sangat disayangkan komisi Olimpiade India IOA. "Bagaimana bisa mereka membiarkan wanita itu masuk? Ini celah pengamanan. Tak ada yang tahu siapa dia sebenarnya, walaupun dari wajahnya seperti orang India," ujar wakil presiden IOA Tarlochan Singh kepada Reuters.

Menurutnya, dengan penampilan yang berbeda harusnya petugas keamanan tidak lantas membiarkan wanita itu berada di tengah rombongan. Bukan hanya itu, karena ilegal maka wanita tersebut tentu tidak mengenakan kartu identitas seperti layaknya kontingen tim yang lain. "Harusnya itu bisa dicegah sejak awal, tapi malah tak satupun yang peduli dengan hal tersebut," lanjut Singh.

LONDON - Pengamanan dalam ajang sekelas Olimpiade 2012 London ternyata masih bisa bobol juga. Buktinya, seorang wanita misterius bisa menyusup di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News