Rabu, 20 Agustus 2014 | 13:50:10
Home / Entertainment / Gosip / Demi Mama, IDP Tolak Job Manggung Lebaran

Sabtu, 11 Agustus 2012 , 19:36:00

Indah Dewi Pertiwi. Foto: Dok/JPNN
Indah Dewi Pertiwi. Foto: Dok/JPNN
JAKARTA - Lebaran adalah momen yang sangat spesial untuk keluarga, demikian halnya dengan Indah Dewi Pertiwi (IDP). Artis asal Bogor ini bahkan menolak job manggung hari Lebaran demi membantu mamanya menyiapkan makanan lebaran.

"Tanggal 16 pagi masih ada acara, tapi 16 siang aku datang ke Bogor untuk membantu Mama persiapan untuk lebaran," kata IDP di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (11/8).

IDP bersama keluarganya juga tidak ingin melewatkan silaturrahmi dengan keluarga dan teman-temannya. Hal tersebut akan dilakukan IDP hingga seminggu setelah lebaran.

"Makanya pada saat Lebaran aku enggak mau ambil job, aku free dulu sampai nanti tanggal 24," jelas penyanyi yang mengeluarkan lagu religi bersama Grup Bimbo tersebut.

IDP saat ini memang sedang menikmati karirnya yang tengah melambung. Album perdananya berjudul "Hipnotis" terjual hingga 2 juta kopi.

Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) kemudian memberi penghargaan kepada IDP. Itu berkat penjualan CD album terbanyak dan tercepat, tembus 2 juta keping dalam waktu 18 bulan. (abu/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 24.08.2012,
        12:40
        my wahyu
        lebaran gi bt gak ada uang cari mama -mama kesepian yg bisa hidupin aku dg aca ra apa yg mama suka pasti aq jalanin aku rela jual hrga diri//