Daftar ke KPU, Gerindra Berharap Terkerek Popularitas Prabowo

Daftar ke KPU, Gerindra Berharap Terkerek Popularitas Prabowo
Daftar ke KPU, Gerindra Berharap Terkerek Popularitas Prabowo
JAKARTA - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) resmi mendaftarkan diri sebagai calon peserta pemilu 2014 ke KPU RI. Pendaftaran diwakili oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani, Senin (3/9).

 

Muzani mendatangi kantor KPU di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, didampingi puluhan kader Partai Gerindra. Rombongan partai berlambang kepala burung garuda itu membawa empat mobil boks berisi berkas-berkas persyaratan pendaftaran.

 

"Kami hari ini mendaftarkan ke KPU dengan 33 DPD, 100 persen DPC, atau sama dengan 497 Kabupaten. Dan 98 persen dari 6694 kecamatan diseluruh Indonesia, 6650 kecamatan," kata Muzani saat ditemui di kantor KPU RI, Senin (3/9).

 

Menurutnya, dari total jumlah pengurus Partai Gerindra, 3801 di antaranya atau 35,29 persen berjenis kelamin perempuan. Selain itu kantor kepengurusan partai di tingkat kabupaten/kota juga menyatakan kesiapannya menjalani verifikasi faktual.

 

JAKARTA - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) resmi mendaftarkan diri sebagai calon peserta pemilu 2014 ke KPU RI. Pendaftaran diwakili oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News