Bawa 7 Kontainer, Berkas PKS Belum Lengkap Juga

Bawa 7 Kontainer, Berkas PKS Belum Lengkap Juga
Bawa 7 Kontainer, Berkas PKS Belum Lengkap Juga
JAKARTA - Perwakilan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membawa tujuh mobil boks kontainer saat mendaftar ke kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol Jakarta Pusat. Kontainer-kontainer itu berisi berkas-berkas persyaratan untuk mengikuti pemilu 2014.

Meski begitu, ternyata belum semua berkas persyaratan telah diserahkan PKS. Kartu Tanda Anggota (KTA) yang menjadi salah satu persyaratan belum disetorkan ke KPU pusat.

"Satu hal masalah KTA kita masih menunggu juknis (petunjuk teknis), apakah KTA ini divalidasi dulu oleh rekan-rekan KPUD atau bisa langsung kemari," ujar Ketua Bidang Pemenangan Pemilu-Pemilukada (BP3) DPP PKS, Syahfan Badri Sampurno kepada pers di kantor KPU RI, Senin (3/9).

Untuk melengkapi syarat KTA, PKS masih menanti hasil rapat dengar pendapat (RDP) antara KPU dan Komisi II DPR yang berlangsung hari ini. Syahfan memastikan, syarat KTA akan diserahkan partainya begitu petunjuk teknis soal vallidasi KTA telah ditentukan.

JAKARTA - Perwakilan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membawa tujuh mobil boks kontainer saat mendaftar ke kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News