Presiden PKS Calon Presiden RI

Presiden PKS Calon Presiden RI
Presiden PKS Calon Presiden RI
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengindikasikan bakal mengusung presidennya, Luthfi Hasan Ishaaq sebagai calon presiden pada pemilu 2014. Alasan pencalonan, Luthfi adalah kader terbaik yang dimiliki PKS saat ini.

"Untuk sementara capres kita ya Presiden PKS karena kader terbaik kita," ujar Ketua BP3 DPP PKS, Syahfan Badri Sampurno kepada wartawan di kantor KPU RI, Senin (3/9).

Syahfan mengatakan, pencalonan Luthfi belum final. Menurutnya, tak menutup kemungkinan bahwa PKS akan mengubah pilihan capresnya. Pasalnya, keputusan untuk menentukan capres sepenuhnya berada di tangan Dewan Syuro PKS.

Dikatakan Syahfan, masih ada beberapa nama-nama lain yang dipertimbangkan oleh Dewan Syuro PKS. Massa akar rumput PKS juga telah memberi masukan nama untuk diusung sebagai capres. Sejauh ini, nama Luthfi yang paling kuat diusulkan oleh para kader partai berlambang bulan kembar tersebut.

JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengindikasikan bakal mengusung presidennya, Luthfi Hasan Ishaaq sebagai calon presiden pada pemilu 2014.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News