Salurkan Rp2,2 Triliun, BRI Gandeng Kemenpera

Salurkan Rp2,2 Triliun, BRI Gandeng Kemenpera
Salurkan Rp2,2 Triliun, BRI Gandeng Kemenpera
JAKARTA -- PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali menggandeng Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) untuk menyalurkan dana bantuan stimulan perumahan swadaya pada masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).  Program ini merupakan program lanjutan yang sudah dijalankan  tahun sebelumnya.

Jumat (15/3), kedua pihak  melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama atau MoU. Penandatanganan ini dilakukan oleh delapan pejabat pembuat komitmen penyediaan rumah swadaya Kemenpera.

"Sebanyak 230 ribu warga, khususnya masyarakat berpenghasilan rendah akan menerima bantuan ini melalui BRI dari Kemenpera," ujar Sekretaris Perusahaan BRI, Muhammad Ali di ruang Prambanan, Gedung Kemenpera, Jakarta, Jumat (15/3).

Program ini, menurut Ali merupakan tugas mulia. "Sehingga sudah menjadi sebuah kewajiban bagi perseroan untuk dapat memberikan layanan terbaik pada MBR yang mendapat bantuan dari Kemenpera secara aman, tepat waktu, tepat jumlah dan tepat sasaran," jelasnya.

JAKARTA -- PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali menggandeng Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) untuk menyalurkan dana bantuan stimulan perumahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News