Kecanggihan Samsung Galaxy S4

Kecanggihan Samsung Galaxy S4
Presiden dan Kepala IT Communications Samsung, JK Shin, saat memperkenalkan Samsung Galaxy S4. Foto: Reuters
SAMSUNG resmi memperkenalkan keluaran terbaru mereka, Samsung Galaxy S4. Setelah ditunggu banyak pihak dan juga lawan bisnis mereka, produk terbaru Samsung ini dirilis dalam sebuah acara akbar, di Time Square New York, Amerika Serikat, Kamis (14/03) waktu setempat atau Jumat waktu WIB.

Kecanggihan Samsung Galaxy S4 langsung memikat. Hadir dengan ukuran layar jauh lebih besar, yakni sebesar 5 Inc. Samsung Galaxy S4 lebih tipis dan lebih ringan dari pendahulunya, Samsung Galaxy S3. Smartphone ini dijanjikan lebih canggih pada ukuran layar, kecepatan prosesor, dan kamera.

"Semua fitur yang ada di Galaxy S4 dikembangkan berdasarkan keperluan dan kebutuhan para konsumen kami di seluruh dunia. “ujar Presiden dan Kepala IT Communications Samsung, JK Shin, seperti yang dilansir dari daily.

Layar Samsung Galaxy S4 dilengkapi 441ppi display, full HD, dan Super AMOLED. Untuk bagian dalam, keluaran canggih ini hanya memiliki berat 130 gram dan ketebalan 7,9 mm dengan mengusung RAM: DDR3 2GB serta prossesor Exynos 1.6 GHz Octa-core atau 1.9 Ghz Quadcore Qualcomm, sesuai dengan negara pemasaran.

SAMSUNG resmi memperkenalkan keluaran terbaru mereka, Samsung Galaxy S4. Setelah ditunggu banyak pihak dan juga lawan bisnis mereka, produk terbaru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News