Satu Personel Polisi Jaga Satu Sekolah

Satu Personel Polisi Jaga Satu Sekolah
Satu Personel Polisi Jaga Satu Sekolah

MEDAN - Polresta Medan siap melakukan pengaman jalannya Ujian Nasional (UN) yang dilaksankan pada 15- 18 April 2013, medatang.

Nantinya, setiap sekolah ditempatkan satu polisi untuk satu sekolah. "Untuk pengamanan UN tingkat SMA akan dilakukan pengaman 1 polisi satu sekolah," ujar Kabag Ops Polresta Medan Kompol Sugeng Riyadi, Minggu (7/4) sore.

Dikatakannya, hari ini, Senin (8/4) dimulai pendataan sekolah tingkat SMA di Medan."Besok (hari ini,red) saya minta data dari masing-masing polsek untuk mendata sekolah di masing-masing wilayah hukum. Jadi biar tahu kekuatan personel untuk pengamanan," tambahnya.

Pengamanan dilakukan mulai dari pengamanan logistik UN di gudang, pengamanan pendistribusi logistik soal dan lembaran jawaban UN ke masing-masing sekolah, pengamanan jalannya UN di masing-masing sekolah, pengaman terhadap panitia UN, guru pelaksana UN, pengawas UN dan siswa/siswi sebagai peserta UN.

MEDAN - Polresta Medan siap melakukan pengaman jalannya Ujian Nasional (UN) yang dilaksankan pada 15- 18 April 2013, medatang. Nantinya, setiap sekolah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News