Jika Berhasil di Timnas, Jacksen Ingin Latih Barcelona

Jika Berhasil di Timnas, Jacksen Ingin Latih Barcelona
Jika Berhasil di Timnas, Jacksen Ingin Latih Barcelona
JAKARTA - Memulai karir di Indonesia sebagai pemain Petrokimia Gresik, Jacksen F Tiago mungkin tidak pernah berpikir untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia. Namun kesuksesannya melatih Persipura membuat pria berkebangsaan Brazil ini ditunjuk menjadi pelatih timnas Indonesia oleh Badan Tim Nasional (BTN).

Jacksen F Tiago merasa sangat bangga dan terhormat bisa menjadi pelatih Timnas Indonesia. Meskipun diakuinya, Persipura telah membuatnya sangat dimanusiawikan.

"Jujur saya bahagia di Persipura, segala sesuatu yang saya perlu sebagai pelatih dan manusia saya dapatkan," kata Jacksen saat menggelar konferensi pers di Hotel Hartika Chandra Jakarta, Minggu (2/6) malam.

Mantan pemain PSM Makassar ini mengakui, menjadi pelatih timnas adalah puncak karirnya di sepakbola Indonesia. "Menjadi bagian dari timnas adalah puncak karier. 200 juta pasang mata orang Indonesia akan tertuju kepada saya," jelasnya.

JAKARTA - Memulai karir di Indonesia sebagai pemain Petrokimia Gresik, Jacksen F Tiago mungkin tidak pernah berpikir untuk menjadi pelatih Timnas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News