Valentino Rossi, Nasibmu Kini

Valentino Rossi, Nasibmu Kini
Valentino Rossi, Nasibmu Kini
MUGELLO - Valentino Rossi dikontrak Yamaha Factory Racing akhir tahun lalu memang bukan untuk bersaing merebut gelar juara. Rajin naik podium sudah cukup. Sayang, sampai seri kelima MotoGP 2013, hanya sekali dia memenuhi target itu.

Kemarin (2/6), dalam seri kelima di Sirkuit Mugello, Italia, Rossi malah bernasib sial. Dia sudah out dari lomba saat lomba baru berlangsung empat tikungan. Bersenggolan dengan Alvaro Bautista (Honda Gresini), Rossi kehilangan kendali motor dan keluar lintasan sampai menabrak ban pembatas.

Tayangan televisi mempertontonkan betapa keras Rossi membentur pembatas. Untungnya, pembalap yang berjuluk The Doctor itu tidak mengalami cedera serius. Dia masih bisa berjalan sendiri menuju garasi Yamaha.

"Dia (Bautista, Red) tancap gas saat saya sudah di depannya. Dia menabrak dan saya di bagian sepatu," jelas Rossi sebagaimana dilansir Crash tentang insiden yang dialaminya. "Beruntung, saya tidak mengalami cedera yang serius meski saya menabrak dengan keras dinding pembatas," lanjutnya.

MUGELLO - Valentino Rossi dikontrak Yamaha Factory Racing akhir tahun lalu memang bukan untuk bersaing merebut gelar juara. Rajin naik podium sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News