Misi Mengembalikan Muka

Misi Mengembalikan Muka
Misi Mengembalikan Muka
GRESIK-Sore nanti Persegres Gresik akan menghadapi tamunya Persib Bandung di Stadion Petrokimia Gresik dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League putaran kedua (Siaran langsung TV One, pukul 15.30).

Setelah terpuruk pada pertandingan sebelumnya melawan Persita Tangerang (30/5), Arek-arek laskar Joko Samudro bertekad untuk mencari tiga poin yang hilang di kandang mereka meskipun lawan yang dihadapi notabene kualitasnya berada di atas lawan sebelumnya Persita.

Tidak mau lengah, Persib Bandung-pun mewaspadai kebangkitan anak asuh Widodo Cahyono Putro di kandangnya pada pertandingan sore nanti.

Sore nanti pelatih Persegres, Widodo nampaknya tidak punya pilihan lain selain menginstruksikan anak asuhnya bermain menyerang untuk menyukseskan misi mengembalikan muka Persegres di depan para pendukungnya. "Kami akan tampil menyerang untuk meraih poin maksimal. Kekalahan kemarin bukanlah akhir dari segalanya," ujar Widodo.

GRESIK-Sore nanti Persegres Gresik akan menghadapi tamunya Persib Bandung di Stadion Petrokimia Gresik dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News