Lorenzo Terbang Tinggi

Bangkit via Hat-Trick Menang di Mugello

Lorenzo Terbang Tinggi
Lorenzo Terbang Tinggi
MUGELLO - Jorge Lorenzo bangkit. Pembalap Yamaha Factory Racing itu membuktikan bahwa dia belum habis. Pada seri kelima di Sirkuit Mugello, Italia, pembalap Yamaha Factory Racing berhasil menang dominan kemarin (2/6).

Lorenzo berhasil membendung tekanan duo Repsol Honda Dani Pedrosa dan Marc Marquez yang sejak awal lomba setia menguntitnya. Marquez sendiri akhirnya gagal finis karena terjatuh saat mempertahankan posisi kedua dari kejaran Pedrosa di akhir lomba.

Dengan hasil itu, Lorenzo yang dalam tiga lomba terakhir selalu kalah dari duo Repsol Honda berhasil menyodok ke urutan kedua klasemen sementara. Dia menggusur Marquez yang kemarin tidak merebut satu poin pun. Pedrosa tetap di puncak dengan keunggulan 12 poin dari Lorenzo.

Lorenzo yang start dari posisi kedua tidak perlu menunggu lama untuk mengambil alih pimpinan lomba dari Pedrosa yang start dari pole position. Sejak lap pertama Lorenzo sudah menyalip Pedrosa.

MUGELLO - Jorge Lorenzo bangkit. Pembalap Yamaha Factory Racing itu membuktikan bahwa dia belum habis. Pada seri kelima di Sirkuit Mugello, Italia,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News