Crutchlow Benci “Hadiah” Dari Marquez

Crutchlow Benci “Hadiah” Dari Marquez
Crutchlow Benci “Hadiah” Dari Marquez
MUGELLO- Pembalap Tech 3 Yamaha Cal Crutchlow bisa disebut beruntung ketika berhasil menduduki posisi ketiga di balapan MotoGP seri Mugello, Minggu (2/6). Keberhasilannya tak lepas dari kegagalan pembalap Honda Marc Marquez. Ketika balapan hanya tersisa tiga lap, Marquez yang sebenarnya memiliki peluang besar melaju ke podium malah terjungkal.

Jatuhnya Marquez membuat jalan Crutchlow semakin lapang. Pembalap yang memulai balapan dari posisi keenam tersebut tak menemui kesulitan berarti untuk mengamankan posisinya di tiga besar.

Meski begitu, Crutchlow mengaku tidak senang dengan keberhasilannya kali ini. Menurutnya, keberhasilan melaju ke podium kali ini bukan murni melalui kerja kerasnya. Kalau saja Marquez masih bertahan, belum tentu Crutchlow bisa finish di urutan ketiga.

“Saya benci diberi keberhasilan naik ke podium dengan cara ini. Saya ingin bekerja sendiri untuk mendapatkannya. Tapi, saya memang terus berusaha hingga akhir balapan. Secara umum, kami melakukan hal yang  baik pekan ini,” terang Crutchlow setelah balapan seperti dilansir BBC, Minggu (2/6).

MUGELLO- Pembalap Tech 3 Yamaha Cal Crutchlow bisa disebut beruntung ketika berhasil menduduki posisi ketiga di balapan MotoGP seri Mugello, Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News