Berharap Presiden Segera Putuskan Tuan Rumah ISG

Pemprov Riau Siap Alihkan Anggaran Rp 45 M

Berharap Presiden Segera Putuskan Tuan Rumah ISG
Berharap Presiden Segera Putuskan Tuan Rumah ISG
PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau berharap agar Presiden SBY dapat segera mengeluarkan keputusan terkait tuan rumah Islamic Solidarity Games (ISG). Sebab, itu berpengaruh dengan anggaran sebesar Rp 45 Miliar dari APBD murni yang bisa dipindahkan untuk keperluan lain.

 

Tentunya dengan terlebih dahulu dimasukkan dalam pembahasan APBD Perubahan yang ditargetkan dapat selesai pada Juli mendatang. "Tentunya kalau bisa diputuskan sebelum APBD-P disahkan. Sehingga anggaran ISG dapat dialihkan," kata Kepala Biro Keuangan Setdaprov Riau, Jonli kepada Riau Pos, akhir pekan lalu.

 

Dilanjutkan Jonli, seandainya keputusan pusat tetap menyatakan bahwa ISG III tetap di Provinsi Riau sebagai tuan rumah, artinya tidak ada masalah dengan anggaran yang telah dialokasikan untuk iven internasional tersebut.

 

Tapi jika ISG dipindahkan ke Jakarta, tentu anggaran tersebut berlebih sehingga dapat dialihkan ke biaya-biaya untuk keperluan belanja lainnya yang dapat dimanfaatkan bagi kehidupan masyarakat.

 

PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau berharap agar Presiden SBY dapat segera mengeluarkan keputusan terkait tuan rumah Islamic Solidarity Games (ISG).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News