Gandeng 10 Kampus, Usakti Gencar Sosialisasi Cegah Narkoba

Gandeng 10 Kampus, Usakti Gencar Sosialisasi Cegah Narkoba
Gandeng 10 Kampus, Usakti Gencar Sosialisasi Cegah Narkoba
JAKARTA - Universitas Trisakti (Usakti) kembali melakukan sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba. Menjelang Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) pada 26 Juni 2013, Divisi Mahasiswa Anti Narkoba (DMAN) Usakti menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN), Gerakan Nurani Nusantara (GANN) dan ratusan mahasiswa dari 10 kampus se-Jakarta di Kampus Usakti, Jakarta, Kamis (20/6)

Ketua Umum DMAN Usakti Adelisa menyebutkan perwakilan mahasiswa dari 10 kampus di Jakarta di antaranya UIN Jakarta, UPN Veteran Jakarta, Politeknik Negeri Jakarta, Universitas Indonesia, Universitas Esa Unggul. “Acara ini juga dimeriahkan oleh aksi teatrikal dari Unit Seni Busdya Trisakti serta Band The Hamster yang merupakan band binaan BNN dan GANN,” kata Adelisa dalam rilisnya yang diterima JPNN.

Sementara itu, Ketua Tim Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba (TPPN) Usakti, Hein Wangania mengatakan DMAN Trisakti dibentuk atas inisiatif para mahasiswa sendiri pada tahun 2004. Pembentukan lembaga ini dilakukan untuk mencegah para mahasiswa dari penggunaan barang haram tersebut.

“TPPN Universitas Trisakti sendiri sudah berdiri sejak tahun 1999 atas inisiatif   Rektor Universitas Trisakti dan merupakan bukti konkrit komitmen Universitas Trisakti dalam penanggulangan narkoba,” ucapnya.

JAKARTA - Universitas Trisakti (Usakti) kembali melakukan sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba. Menjelang Hari Anti Narkoba Internasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News