Jessie J Tobat Jadi Lesbi

Jessie J Tobat Jadi Lesbi
Jessica J sudah bosan jadi lesbian. Getty Images

jpnn.com - Sudah tiga tahun belakangan, penyanyi bernama asli Jessica Ellen Cornish ini jadi bulan-bulanan karena pengakuan dirinya seorang biseksual (suka pria dan wanita). Sebuah pengalaman hidup yang sekarang ia ingin lupakan. Kini ia fokus mencari seorang pria sebagai pasangan hidupnya.

“Buatku itu adalah sebuah fase. Tapi bukan berarti biseksual adalah fase semua orang,” ungkapnya.

“Tak pernah aku menyesalinya, tapi kala itu aku merasa tidak akan bisa berubah (dari biseksual). Sekarang aku tak mau membicarakan itu lagi. Saatnya mencari suami untukku,” lanjut penulis lagu Party in the USA (Miley Cyrus) dan I Need This (Chris Brown) ini.

Hanya saja, mencari pasangan hidup yang seorang lelaki tak semudah yang ia kira.  “Butuh perjuangan yang keras. Semua film cewek yang tak masuk akal, akhirnya aku mengerti. ‘Sex and the City’ nyata!,” ujar Jessie.

Rasa penyesalannya pernah biseks disampaikan pula di Twitter. Pelantun Price Tag ini berkicau panjang lebar tentang perubahan dirinya.

“(Orang-orang) bisa berubah. Sudah seharusnya. Dan aku sudah berubah dan lebih dewasa, dan tak ada salahnya. Dan aku merasa lebih nyaman dengan tubuhku sendiri sekarang dibandingkan sebelumnya. Kita semua berada dalam sebuah perjalanan dan aku menolak untuk dibatasi dan dinilai karena apa yang dulu pernah aku rasakan,” kicaunya pada account @JessieJ.

Ia sempat berada di bawah tekanan karena tak bisa mengekspresikan jati dirinya yang sesungguhnya. Ketenaran malah membuat dirinya menjadi sosok yang diinginkan oleh orang lain, bukan dirinya sendiri.

“Aku hanya tertarik/berkencan/mencintai laki-laki dan hanya laki-laki. Apakah hal ini sudah cukup jelas?” tandasnya.

Sudah tiga tahun belakangan, penyanyi bernama asli Jessica Ellen Cornish ini jadi bulan-bulanan karena pengakuan dirinya seorang biseksual (suka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News