Tekad Nadal Kembalikan Nama Besar di Monte Carlo Master

Tekad Nadal Kembalikan Nama Besar di Monte Carlo Master
Tekad Nadal Kembalikan Nama Besar di Monte Carlo Master

jpnn.com - MONTECARLO - Rafael Nadal mengusung ambisi besar di Monte Carlo Master 2014. Petenis asal Spanyol itu bertekad mengembalikan nama besarnya di turnamen yang digeber di Monte Carlo Country Club, 12-20 April itu.

Nadal berambisi merebut kembali gelar juara yang musim lalu sempat direbut Novak Djokovic. Itu adalah kegagalan pertama Nadal merebut juara di Monte Carlo Master dalam sembilan musim terakhir.

Selain itu, Nadal juga berambisi mengakhiri kutukan sepanjang 2014. Sebelumnya, petenis terbaik dunia itu mengalami serangkaian kegagalan di berbagai turnamen sepanjang tahun ini.

“Untuk membuat perbedaan, saya harus agresif. Saya harus menggerakan tubuh saya dengan baik di lapangan tanah liat,” terang Nadal sebagaimana dilansir situs resmi turnamen, Senin (14/4).

Sebagai petenis unggulan, Nadal memang tak perlu bersusah payah merangkak dari babak kualifikasi ataupun fase pertama. Nadal akan langsung bertanding di babak kedua. Bagi Nadal, Monte Carlo Master merupakan ajang yang ideal untuk menambah koleksi gelarnya. Sebab, Nadal memang dikenal sebagai raja lapangan tanah liat.

“Saya harus menemukan feeling terbaik secepat mungkin. Itu hal yang positif untuk saya. Saya harus berada dalam kemampuan 100 persen,” tegas petenis dengan 13 gelar Grand Slam itu. (jos/jpnn)


MONTECARLO - Rafael Nadal mengusung ambisi besar di Monte Carlo Master 2014. Petenis asal Spanyol itu bertekad mengembalikan nama besarnya di turnamen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News