Demba Ba Heran Dirinya Bisa Sabar di Chelsea

Demba Ba Heran Dirinya Bisa Sabar di Chelsea
Demba Ba. Foto: getty images

jpnn.com - LONDON - Tak ada satupun pemain yang senang ketika hanya menjadi cadangan di sebuah klub. Hal itu pula yang dirasakan bomber Chelsea, Demba Ba. Pemain asal Senegal itu mengaku tak bahagia di Chelsea.

Alasannya, Demba Ba selalu saja menjadi penghangat bangku cadangan di tim berjuluk The Blues itu. Musim ini, pemain asal Senegal itu baru berlaga dalam 19 laga dengan koleksi tujuh gol.

Namun, Demba Ba juga mengaku heran bisa bersikap sabar di Chelsea. Padahal, selama ini, mantan penggawa Newcastle United itu jarang mendapat kesempatan turun gelanggang.

“Mourinho tak pernah menjelaskan keputusannya pada saya. Jujur saja, saya terkejut bisa sabar. Eden Hazard dan Samuel Eto’o mengatakan pada saya untuk tak menyerah,” terang Demba Ba di laman Sky Sport, Senin (14/4).

Meski begitu, bukan berarti kesabaran Demba Ba akan tetap ada. Demba Ba juga tak mau karirnya terbuang sia-sia di Chelsea. Karena itu, Demba Ba bertekad meninggalkan Stamford Bridge.

“Saya ingin meninggalkan Chelsea. Saya ingin bermain selama 90 menit penuh, mendapatkan jumlah bermain yang maksimal dan menikmati peran saya. Saya pesepakbola dan menyukai momen ketika bermain,” tegas Demba Ba. (jos/jpnn)

 

 


LONDON - Tak ada satupun pemain yang senang ketika hanya menjadi cadangan di sebuah klub. Hal itu pula yang dirasakan bomber Chelsea, Demba Ba. Pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News